Jumat, 10 Juni 2011

TENTANG MUSIK



beberapa waktu yang lalu, kira2 setahun yang lalu gw denger dari salah satu temen gw yang bilang "denger pee wee gaskins deh, keren loh" selanjut nya, karena temen gw bilang gitu yaudah gw carilah pee wee gaskins d google, and gw denger musik nya. tadi nya gw ga tau itu band Indonesia, karena jarang band Indonesia yang membawakan lagu yang ber genre punk pop ini. dan ketika gw denger lagu nya, emang dari pertama denger gw langsung suka. selain karna gw suka musik yang nge-beat, gw juga suka karena waktu itu gw juga pernah melihat PWG d channel V yang bukan Tv lokal indonesia yang berada di urutan nomor 1 di top5. gw seneng karena pee wee bisa ngebawa nama Indonesia yang sebenernya musiknya gak cuma melayu2 doang, tapi bisa buat yang keren juga.
dari situ gw langsung cari tau lewat media internet, sebenernya pee wee terdiri dari apa dan kenapa nama bandnya bisa pee wee gaskins. setelah gw liat, unik juga nama pee wee gaskins yang d ambil dari seorang pembunuh atau apa itu dari california.
sebenernya gw belum terlalu tau sampe semua lagu yang udah di ciptain pee wee gaskins. tapi gw suka gaya dan musik mereka yang beda dan jarang.
tapi gw sempet bingung, kenapa ada group APWG (Anti Pee Wee Gaskins)? PWG kan keren, bisa diliat dari kualitas musik nya dan gaya nya yang mungkin lagi IN di jaman sekarang. apakah APWG itu gila,tolol,atau sinting? saya bukan bermaksud menghina tapi saya juga sempat kesal karena saat PWG konser bareng RR d L.A Lights Indifest malang. kenapa saat RR dan PWG berkolaborasi atau back to back, anak anak APWG sangat antusias melihat RR, tapi saat melihat PWG mereka langsung mengacungkan jari tengahnya. padahal, kualitas musik yang di bawakan ROCKET ROCKERS sama dengan PEE WEE GASKINS yang bergenre punk pop juga.
mungkin anak2 APWG tidak menyukai musik dari PWG, tapi kenapa harus sampe ngebuat group dan menjadi profokator bagi orang2 yang lain? saya pikir anak2 APWG adalah anak yang minta di perhatikan oleh orang2 sekitarnya yang biasa nya tidak memperhatikan nya. saya bisa memaklumi itu.
saya salut sama PWG yang bisa mengontrol emosi nya saat manggung di surabaya 03 okt kemarin. justru saya pikir pwg lebih berkualitas dari yang lain meskipun pwg belum terlalu sering muncul d TV-TV. two thumbs up for PWG (yy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar